>
Gamenimanga Worlds

Saturday, July 11, 2009

Macros Create Deadly Poison

Di postingan sebelumnya,, saya uda perna bahas macros-macros open kore yang sifatnya paketan yang berguna buat WoE dan PvP. nah sekarang saya mau share macros Create Deadly Poison (skill assassin buat bikin botol deadly poison). kenapa saya share ini? ya buat memudahkan kalian buat bikin deadly poison biar tangan ga pegel klik-klik mouse terus"an... ini juga bisa sangat berguna kalo kalian mau bisnis Deadly Poison (bikin dalam jumlah banyak trus dijual"in deh ke orang)

Cara memakainya masi sama dengan macros-macros sebelumnya. Kalian cukup Copy Paste aja macros yang ada disini ke note macros.txt di folder open kore kalian.

langkah pertama yg perlu kalian lakukan adalah tambahkan command getAuto { di bagian config.txt kalian. kalian bisa menambahknnya di bagian paling bawah dari config.txt tersebut. command yang harus kalian masukan adalah :

getAuto Berserk Potion {
minAmount 0
maxAmount 100
passive 0
}

*merah itu nama item yang mau diambil

*hijau itu jumlah yang mau diambil


Nah begitu contoh nya, jadinya sekarang kalian perlu membuat getAuto { untuk item-item lainnya seperti Empty Bottle, Venom Canine, Poison Spore, Karvodailnirol, Bee Sting, dan Cactus Needle. ini berguna buat mengambil secara otomatis bahan" yang diperlukan dari storage.

Nah selanjutnya kalian harus copy paste kode dibawah ini ke note macros.txt


automacro create {
sp > 40%
inventory "Berserk Potion" > 0
inventory "Empty Bottle" > 0
inventory "Venom Canine" > 0
inventory "Poison Spore" > 0
inventory "Karvodailnirol" > 0
inventory "Bee Sting" > 0
inventory "Cactus Needle" > 0
run-once 1
call buat
}
macro buat {
do ss 407
release create
}

*biru itu nomer skill dari create deadly poison.


Kalian bisa aja mengedit-edit sedikit macros diatas tadi sehingga bisa juga menjadi macros buat pharmacy. cukup mengganti bahan dan skill serta menambahkan sedikit command lagi langsung deh kalian juga punya macros pharmacy (soalnya ga beda" jauh ama macros yang ini).

0 comments:

JS-Kit Comments