>
Gamenimanga Worlds

Friday, June 5, 2009

Kamen Rider Decade

Kamen Rider Decade adalah kamen rider yang paling baru dari masa Heisei. Kamen rider ini mulai dipublikasikan sejak 25 Januari 2009. disutradarai oleh Ryuta Tasaki beserta teman-temannya, kamen rider decade saat ini sudah mencapai episode 20. Kamen rider ini ditayangkan oleh TV Asahi di Jepang.

Kamen Rider Decade ini mengisahkan tentang perjalanan Tsukasa Kadoya (Decade) mengarungi 10 Dunia Kamen Rider pada masa Heisei Dimulai dari Dunia Kamen Rider Kuuga sampai ke Kamen Rider Hibiki untuk menyelamatkan dunia para rider tersebut. Namun semua tidak berjalan lancer, Decade pada awalnya dikira sebagai Rider yang akan menghancurkan dunia-dunia tersebut. Tapi seiring berjalannya waktu, Decade mulai dipercaya karena sebenarnya decade melakukan perjalanan untuk menyelamatkan bukan meghancurkan. Selama perjalannya Decade menemui berbagai macam Rider dari 10 Dunia , lalu ditengah perjalanan dia bertemu DiEnd yg mengaku berasal dari dunia yang sama dengan Decade.

Kamen Rider Decade ini memunculkan 10 kamen rider dr 10 dunia yaitu Kamen rider Kuuga, Kamen rider Agito, Kamen Rider Ryuki, Kamen Rider Faiz, Kamen Rider Blade, Kamen Rider Hibiki, Kamen Rider Kabuto, Kamen Rider Den-O, Kamen Rider Kiva serta yang terakhir adalah Kamen Rider Decade itu sendiri.

Rencananya pada episode Decade yang Terakhir, akan dibuat serial pamungkas yang berjudul “All Riders Vs Great Shockers” dimana semua kamen rider dr semua masa akan bersatu untuk mengalahkan musuh yang bernama Great Shockers, diepisode ini kalian dapat bernostalgia lagi dengan Kamen Rider Black, RX, V3, dan banyak lagi Kamen Rider dr masa Shōwa.


Link Download Kamen Rider Decade :
Kamen Rider Decade Download Link
Kamen Rider Decade Download Link ( Mirror)

1 comments:

symbiote-R said...

tes komen... lo komen blog gw jg dong

JS-Kit Comments