>
Gamenimanga Worlds

Monday, April 13, 2009

Clannad


Clannad (クラナド ) adalah serial anime yang berasal dari Jepang dan diproduksi oleh Kyoto Animation. Clannad pertama kali ditayangkan di negara asalnya pada Oktober 2007 dan tamat pada maret 2008 dengan menyuguhkan 23 Episode. setelah sukses dengan Season 1, Pihak Kyoto Animation membuat season II dari Clannad yang berjudul Clannad ~After Story~ yang dirilis pada tanggal 2 Oktober 2008 dan tamat pada 26 Maret 2009 dengan menyuguhkan 24 Episode.

Clannad menceritakan kisah seorang murid SMA kelas 3 bernama Tomoya Okazaki yang dianggap orang-orang sekitarnya berandalan hanya karena Tomoya sering membolos sekolah. Bagi Tomoya, kehidupannya terasa cukup membosankan. Sampai akhirnya, pada suatu hari dia bertemu seorang gadis aneh yang berbicara pada dirinya sendiri, Nagisa Furukawa. Sejak saat inilah, kehidupan Tomoya mulai mengalami perubahan drastis. Tomoya mulai melihat mimpi aneh di mana di dunia (Illusionary World) itu hanya ada seorang gadis yang selalu sendirian. Lalu gadis itu mulai mencoba untuk membuat suatu boneka yang terbuat dari sampah dan barang bekas yang dia kumpulkan.

Clannad menyuguhkan Drama yang dapat menarik Simpati Penontonnya. terdapat nuansa Romance dalam ceritanya yang semakin membuat cerita menjadi semakin menarik.

Berikut saya sertakan Link untuk mendownload Anime tersebut :

Download Anime Clannad
Download Anime Clannad ~After Story~

JS-Kit Comments