>
Gamenimanga Worlds

Tuesday, April 14, 2009

Web Based Game

Saat ini, di Indonesia telah banyak beredar web-based game yang sangat menarik dengan berbagai genre yang dimilikinya. ada yang bergenre Strategy, Battle, Adventure, dan lain-lain.

Web-Based Game mempunyai keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan Game-game lainya. Web-Based Game adalah sebuah Game Online yang bisa dimainkan tanpa perlu mendownload client atau installer dari sebuah web. Game tersebut bisa langsung dimainkan oleh Gamers sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendownload segala macam installer dan Client seperti layaknya Game Online biasanya.Banyak Web-Based Game yang dapat dimainkan oleh gamers Indonesia. Antara lain adalah:
  • Travian Indonesia
Travian adalah Web Based Game berbasis Strategy. Permainan ini dimainka dengan mengggunakan browser yang memberikan dunia dengan ribuan pemain lainnya. Bermula dengan memimpin sebuah desa kecil. Travian terdiri dari 3 Suku desa yang bisa dinaikan. Teutons adalah bangsa yang kuat dalam Menyerang dan lemah dalam bertahan, Galia adalah suku yang terkenal dengan Pertahananya. Sedangkan Romawi adalah bangsa yang kuat dalam menyerang atau bertahan namu mempunyai Biaya Produksi yang sangat mahal. saat ini Di Indonesia tersedia 6 Server Utama dan 1 Server Cepat.

Link Daftar Travian
  • My Brute
My Brute adalah game Web based berbasis Fighting. Game ini mirip seperti Getamped Online di Indonesia. tapi bedanya adalah di My Brute battle Scene terjadi secara Otomatis. Tersedia berbagai macam Senjata dan Skill yang dapat digunkan oleh Character gamer untuk membantunya dalam mengalahkan lawan. Skill dan Senjata yang didapatkan pun dipilih secara random oleh Komputer.
Link Daftar My Brute
  • Hotel 626
Hotel 626 adalah Web Based Game berbasis Horror. Game ini hanya bisa dimainkan pada pukul 18.00 sampai 06.00 waktu setempat untuk menciptakan suasana Horror di sekitar Gamer. Game ini sangat menarik untuk dimainkan untuk meningkatkan adrenalin gamers. Untuk mendapatkan sensasi menyeramkan dari game ini, Gamer diharapkan memakai Headset dengan suara Full serta memainkan ini Sendirian saja.. rasakan ketegangan yang dapat ditimbulkan oleh Game Ter-Horror sedunia Ini.

Hotel 626 Link
  • Viwawa
Viwawa adalah Web yang menyediakan berbagai Web based Game didalamnya. Ada BIG 2.5 (kalau Indonesianya Capsa), Stwack, match It, Wahlords, dan lain-lain. Game yang paling Populer adalah BIG 2.5. Di dalam Viwawa, selain bisa bermain Game, Kalian juga bisa membuat Avatar Impian kalian. Biasanya gamer dari Indonesia bermain di game BIG 2.5 di server indonesia.
Viwawa Link

0 comments:

JS-Kit Comments