>
Gamenimanga Worlds

Friday, April 10, 2009

Eyeshield 21


Eyeshield 21 adalah judul manga dan anime karya Inagaki Riichiro dan Murata Yuusuke yang bercerita tentang seorang sekelompok murid SMA yang mengikuti kegiatan klub sepak bola Amerika di sekolahnya. Eyeshield 21 pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha dalam majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dan Real Comics.

Awalnya manga ini menceritakan tentang dua orang pemain muda sepak bola amerika yang berada di satu sekolah. Kedua pemuda ini mempunyai kemampuan yang berbeda, yang satu keahliannya di bidang tenaga dan yang satu lagi mempunyai keahlian di bidang teknik. Kedua pemuda ini mempunyai impian yaitu bermain di stadion nasional Jepang dan menjadi juara di tingkat nasional. Akan tetapi, pada tahun pertama, klub itu kurang diminati oleh para murid di sekolahnya,yang akhirnya membuat mereka gagal ke liga nasional. Di tahun kedua, mereka pun mencoba mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mereka pun menemukan pemain yang mereka idamkan selama ini. Dia dijuluki "Eyeshield 21" karena dia memakai pelindung mata pada pelindung kepalanya juga seragam bernomor punggung 21. dan perjalanan panjang pun dimulai dari sini. Deimon pun bertemu banyak tim. Mulai dari yang terlemah, Koigahama Cupids sampai yang terkuat, Teikoku Alexanders.

manga ini merupakan Manga yang akhir-akhir ini hangat dibicarakan di jepang. saat ini Eyeshield 21 telah mencapai 324 Episode dan terus akan di Update di Onemanga. Manga ini cocok untuk semua golongan karena ceritanya yang sangat menarik untuk diikuti.

Manga-ers dapat membaca manga ini di Onemanga serta Mangafox. Berikut saya sertakan Linknya :

Eyeshield 21 in Onemanga
Eyeshield 21 in Mangafox




0 comments:

JS-Kit Comments