>
Gamenimanga Worlds

Friday, April 10, 2009

Ichigo 100%

Ichigo 100% (いちご100%, Ichigo 100%?) (Strawberi 100%) adalah sebuah manga oleh Mizuki Kawashita Mizuki Kawashita (河下水希, Kawashita Mizuki?) yang diterbitkan di Indonesia pada tahun 2006 oleh penerbit yang tidak dikenal alias bajakan. Manga ini penuh dengan kejadian konyol dan sedikit porno (ecchi). Ichigo 100% bisa diartikan sebagai Stroberi 100% dimana semua pemeran utama wanitanya memakai celana dalam stroberi, setidaknya pernah memakainya dan dilihat oleh Manaka.

Secara garis besar manga ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Manaka Junpei yang menyukai dan disukai oleh tiga orang wanita bernama Toujo Aya, Nishino Tsukasa, Kitaooji Satsuki.

Junpei tidak dapat memilih salah satu dari tiga wanita tersebut dikarenakan perasaannya kepada semuanya sama rata, tetapi pada akhirnya Junpei hanya memilih salah satu dari tiga Wanita tersebut dan akhirnya dia memilih Nishino.


Manga ini sangat menarik untuk dibaca karena mempunyai drama yang bagus serta mempunyai cerita yang menyentuh hati pembaca. Manga ini ditujukan untuk kalangan remaja karena bahasa dan ceritanya yang dewasa dan bertema cinta serta adanya gambar-gambar ecchi yang tidak pantas dilihat oleh anak-anak.

Untuk membaca Manga ini, Manga-ers dapat membacanya di Onemanga ataupun Mangafox. Baeikut saya sertakan link untuk membaca Manga Ichigo 100% ini :


Ichigo 100% in Onemanga

Ichigo 100% in Mangafox

1 comments:

Bagoes bachtiar said...

It really an excellent manga, its really fare find something excellent manga these day.

JS-Kit Comments