>
Gamenimanga Worlds

Thursday, April 30, 2009

The God Father II


The God father II adalah sebuah game garapan EA yang baru muncul tahun 2009, tepatnya pada tanggal 7 April 2009. game ini diadaptasi dari filmnya yg berjudul The God father Part II yang muncul pada tahun 1987 garapan sutradara Francis Ford Coppola. Game The Godfather II ini dirilis untuk console PlayStation 3, Xbox 360, serta tentunya PC. Game ini merupakan sequel dari game terdahulunya yaitu The God Father yan dirilis pada 2006.

The God Father II masih menngunakan gameplay yang sama dengen versi sebelumnya, yaitu Third Person Perspective. game ini juga menyertakan unsur strategi dalam gameplaynya, seperti battle dengan musuh bebuyutan God Father yang membutuhkan strategi atau sekedar mengambil alih bisnis untuk menjadi “Don” yang menguasai banyak kota

Banyak Feature yang disediakan dalam game The Godfather II. Salah satunnya adalah The Don’s View, yaitu fasilitas map 3D yang bisa digunakan untuk melakukan survey ke berbagai daerah, menganalisa tingkat kejahatan, membuat pertahanan di daerah bisnis yang strategis, bahkan untuk mencari musuh yang akan kita serang.

Selain itu Feature lai yang ada di game ini adalah feature Command your Crew. Berbeda dengan game terdahulunya yang hanya memungkinkan kita hanya memainkan 1 orang, dalam God Father II kita bisa memerintah anggota kita yang lain. Jumlah anggota kita bisa bertambah seiring dengan progress game kita.

The God Father II juga memberikan fasilitas Online gaming, gamer bisa bertanding dengan gamer-gamer lain dari seluruh dunia untuk menjadi Dons of the Dons. Kalian bisa membawa serta anggota kalian dari single player mode ke online mode untuk turut membantu kalian untuk menjadi yang terhebat di dunia. Tersedia juga berbagai upgrades yang diperoleh oleh anggota kalian seperti special upgrade weapon.

Untuk spesifikasi yang dibutuhkan dalam memainkan game The God Father II ini, EA telah merilis secara resmi di situs resminya. berikut saya sertakan minimum System Requirement yang dibutukan untuk memainkan game ini :



Untuk keterangan lebih lanjut, gamer bisa langsung mengunjungi website resminya :

Official Website of The God Father II

0 comments:

JS-Kit Comments