>
Gamenimanga Worlds

Wednesday, April 15, 2009

Rohan Online

ROHAN adalah Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Game ini memiliki dunia yang sangat luas untuk dijelajahi dan juga memiliki berbagai quest yang harus diselesaikan dengan berbagai macam tingkatan dari yang paling mudah hingga yang paling menantang sekalipun.

banyak Feature-feature yang di tawarkan oleh ROHAN, seperti PVP system yang dilengkapi dengan feature balas dendam, ada Township Battle, atau biasa kita kenal dengan nama Guild War, ada juga Pet system dengan beragam Pet yang lucu-lucu. Salah satu kelebihan Rohan adalah adanya System Mount, yaitu Feature yang memungkinkan Player yang Lelah berjalan kaki dalam mengarungi dunia Rohan untuk dapat menunggangi sebuah kendaraan yang telah disediakan. kendaraan tersebut bervariasi tergantung dari bangsa yang player mainkan.

Terdapat 6 Bangsa yang dapat dipilih gamer untuk bermain dalam Rohan Online. 6 bangsa tersebut adalah manusia, Elf, Half Elf, Dhan, Dekan, dan Dark Elf. Setiap bangsa memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Setiap bangsa pun memiliki berbagai Profesi yang dapat dipilih oleh Gamer.

Saat ini Rohan Online masih dalam tahap penggarapan. Rencananya pada Bulan Juni, Rohan akan memasuki tahap Close beta. Hal ini dikarenakan dalam waktu dekat Lyto yang merupakan developer Rohan juga akan meluncurkan Game Online terbarunya yaitu Crazy Kart.

Untuk Keterangan lebih lanjut, Gamer bisa melihatnya langsung di Website resmi Rohan Online :

Website resmi Rohan Online.

0 comments:

JS-Kit Comments