>
Gamenimanga Worlds

Friday, April 10, 2009

Game Online Indonesia

Saat ini, Game Online merupakan salah satu pasar yang sangat digemari oleh banyak kalangan di Indonesia. Banyak Game yang ditawarkan oleh para Developer Game terkemuka untuk menghibur hasrat para gamer yang ingin bermain secara online. Game-game yang ditawarkan memiliki berbagai macam genre dan bermacam-macam feature agar dapat menarik minat dari para gamer. Di dalam posting ini saya akan membahas berbagai macam Game Online yang beredar di Indonesia serta deskripsi singkat tentang game tersebut.

Game Online yang beredar ada lebih dari 40 jenis game dengan berbagai macam genre. Karena terlalu banyak maka saya hanya memaparkan lima Game Online yang sedang hangat dibicarakan saat ini. kelima game tersebut adalah :

1.Ragnarok Online
Ragnarok online adalah MPOCG (Multi Player Online Community Game) yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Game ini memiliki berbagai banyak feature menarik yang dapat menarik minat gamer untuk tetap terus memainkannya.

Website Resmi Ragnarok

2.Perfect World
Perfect World adalah sebuah permainan 3D MMORPG yang berdasarkan pada Mitologi Cina, yang berada pada sebuah dunia bernama Pangu.yang dikembangkan oleh Beijing Perfect World.Perfect World berfokus pada terbang, dan banyak struktur bangunan dan area yang melayang.

Website Resmi Perfect World

3.RF Online

RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Bela bangsamu dan jadilah bagian dari sejarah di RF Online, Pertempuran Tiada Akhir.

Website Resmi RF Online

4.Audition Ayodance
Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana anda dan teman-teman di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online.Pilihan berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance dan Music Mall, mulai dari Pop, R&B atau bahkan Hip Hop !!Di dalam Fashion Mall juga terdapat item-item menarik, ekspresikan Dancer anda dengan Avatar yang unik di Fashion Mall. Ayo tampil beda dari yang lain !!

Website Resmi Ayodance

5.Lineage II
Di dalam Lineage II, apa yang terlihat di layar permainan adalah real time action. Tentukanlah tindakan terbaik untuk saat yang paling tepat. Lineage II memberikan kombinasi yang menarik antara fitur berbasis real time action dan strategi. Dengan cara sinkronisasi client dan server yang terbaik untuk menghasilkan battle scene yang luar biasa tepat di layar !

Website Resmi Lineage II

0 comments:

JS-Kit Comments