>
Gamenimanga Worlds

Saturday, April 11, 2009

Crazy Kart


Crazy Kart adalah Game Online Balapan Pertama di Indonesia. Dengan grafik kartun yang imut dan warna-warni, Crazy Kart tetap memberikan nuansa balap yang mendebarkan dan suasana yang menyenangkan.


Para pemain Crazy Kart dapat memilih desain mobil dan meng-custom beberapa part mobil sesuai keinginan mereka. Di dalam pertandingan Crazy Kart, pemain juga dapat memilih item-item misterius yang dapat membantu memenangkan pertandingan.


Game Balap ini sendiri lebih bersifat sebagai hiburan dan dapat dengan mudah dimainkan oleh siapa saja, dan aturan permainannya pun juga sangat sederhana. Anda dapat memilih mulai dari mobil sedan, jeep, truk, hinga F1 dimana setiap mobil tersebut memiliki karakter balap yang berbeda.

Karena sifat game yang menarik inilah pihak Lyto berani menargetkan 1 juta pemain dalam jangka waktu 1 tahun semenjak diluncurkan ke publik.


Crazy Kart akan memasuki tahap Close beta pada tanggal 23 april 2009. Kalian dapat mendownloadnya di website resmi dan ikuti event close betanya.ada event kart in the act, Best Time, lvl.5 Doorprize, dan Pembalap sejati.


makanya, Pilih pembalap kesukaanmu dan mobil favoritmu untuk bertanding dengan jutaan pemain-pemain lain dari seluruh Indonesia.


Bruuuumm... Happy Crazy kart ^^


untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi website resminya di :


Website Resmi Crazy Kart Indonesia

0 comments:

JS-Kit Comments