>
Gamenimanga Worlds

Friday, April 17, 2009

The Sims 3


The Sims Merupakan Game garapan Electronic Arts (EA) merupakan salah satu dari game terlaris sepanjang masa, baik The Sims 1 dan the Sims 2. Saat ini, pihak EA telah mengumumkan bahwa The Sims 3 akan segera dikeluarkan dalam waktu dekat. awalnya The Sims 3 akan mengawali debutnya pada 20 February 2009, namun tanpa keterangan yang jelas pihak EA mengundurnya menjadi 2 Juni.

Di dalam The Sims 3 kita dapat menemukan berbagai update baru yang membuat permainan lebih menarik bila dibandingkan dengan dua serial The Sims sebelumnya. berikut saya sertakan Update-update yang ada di serial The Sims 3 :

  • Ciri-Ciri Kepribadian Baru
Kepribadian dari sims yang ada dibuat dengan sistem baru yang inovatif. Pilih dari ribuan kepribadian yang ada dan kombinasikan sampai maksimal lima macam kepribadian yang berbeda, sehingga menghasilkan karakter sims yang menarik. Mungkin saja nanti ada sims yang memiliki kepribadian aneh seperti psikopat.
  • Sistem Permainan Baru
Kehidupan sims di The sims 3 akan semakin kompleks. Nikmati berbagai tantangan jangka pendek maupun panjang dan dapatkan hadiahnya! Macam-macam tantangan yang akan muncul didasarkan pada karakter, keahlian, dan karir yang dipilih. Kita juga memiliki kebebasan untuk memilih mau tidaknya menerima takdir yang ada, kehidupan yang bahagia dan hadiah saat berhasil menyelesikan tantangan tertentu.
  • Jelajahi Tempat-Tempat Baru
Di dalam the Sims 3, kalian dapat menjelajahi be
rbagai tempat baru yang telah disediakan oleh pihak developer. kalian bisa jalan-jalan ke Pantai, Bersosialisasi dengan tetangga, Berbelanja ke Mall, Jogging pagi ditaman, dan lain-lain. hal ini membuat kehidupan sims menjadi lebih berwarna.

Takdir dari sims yang dimainkan apakah menjadi seorang pegawai kantor, dokter, insinyur, olahragawan, dan bahkan gitaris terkenal, itu semua ada di tangan Anda.

The Sims 3 menawarkan berbagai feature menarik yang belum ada di serial The Sims sebelumnya. Selain itu, ada kabar bahwa EA akan merilis The Sims 3 edisi Colector dengan berbagai tambahan Feature dan berbagai bonus lainnya.

Spesifikasi Komputer yang diperlukan untuk memainkan The Sims 3 terbilang hampir dua kali dari The Sims 2. berikut saya sertakan Spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan The Sims 3 :














Link Referensi :

Website The Sims 3
Kumpulan Screen Shot The Sims 3

0 comments:

JS-Kit Comments