>
Gamenimanga Worlds

Friday, April 10, 2009

Elfen Lied

Image
Elfen Lied merupakan anime yang kental dengan kekerasan, sadis dan ecchi. Dengan kata lain, darah dan cewe cakep tanpa busana.. ^-^
Elfen Lied menceritakan tentang mutant yang lahir dari manusia dan memiliki sepasang tanduk. Mahluk ini memiliki kemampuan khusus seperti indera ke-enam yang cukup mampu untuk membinasakan umat manusia.

Karena kekuatannya yang dahsyat dan ditakuti, maka mahluk-mahluk yang disebut dengan diclonius diisolasikan dalam sebuah fasilitas penelitian. Namun karena kecelakaan, seorang gadis diclonius berhasil melarikan diri dan membantai penjaga laboratorium namun ingatannya hilang.


Image

Gadis tersebut kemudian berada di kota Kamakura dan bertemu dengan 2 bersaudara sepupu Kouta dan Yuka di sebuah pantai. Gadis ini oleh mereka diberi nama Nyu dan akhirnya tinggal bersama dengan Kouta dan Yuka

Anime ini mempunyai genre remaja karena adanya banyak darah serta kekerasan yang tidak layak dilihat oleh kalangan anak-anak.
selain itu banyak adegan ecchi yang ditawarkan dalam anime ini sehingga tidak layak ditonton oleh anak-anak. Anime ini memiliki cerita yang menarik dan patut untuk dilihat oleh para penggemar anime di Indonesia. saat ini tersedia banyak website yang menyediakan streeming untuk melihat anime ini seperti crunchyroll. atau apabila animers ingin mengoleksinya dapat juga mendownload anime ini di website.

berikut saya sertakan link untuk mendownload anime Elfen Lied ini :
* Elfen Lied 1 (A Chance Encounter)
* Elfen Lied 2 (Annihilation)
* Elfen Lied 3 (Deep Feelings)
* Elfen Lied 4 (Attack)
* Elfen Lied 5 (Receipt)
* Elfen Lied 6 (Innermost Feelings)
* Elfen Lied 7 (Confrontation)
* Elfen Lied 8 (The Beginning)
* Elfen Lied 9 (Reminiscence)
* Elfen Lied 10 (Infant)
* Elfen Lied 11 (Complication)
* Elfen Lied 12 (Quagmire)
* Elfen Lied 13 (No Return)
* Elfen Lied 14 (12)

0 comments:

JS-Kit Comments