>
Gamenimanga Worlds

Thursday, April 9, 2009

• Welcome To Gamenimanga •

pertama-tama...
gw mau ngucapin selamat datang di blog gw..
blog ini bernama Gamenimanga..
nama ini merupakan singkatan dari Game, Anime, dan Manga...

sesuai dengan judul dari blog ini..
di dalam blog ini kita akan membahas semua yang berkaitan dengan game, anime, ataupan manga yang beredar di indonesia maupun di luar negeri...

mungkin nantinya blog ini tidak hanya berisi tentang 3 elemen yg td disebutkan..
tapi saya juga akan menambahkan sesuatu yang baru yg sedikit melenceng dari topik kita semula..
ini saya lakukan agar pembaca tidak bosan dengan posting-an yang bertema itu-itu saja..
postingan saya nanti bisa saja bertema tokusatsu, music, atau bahkan gossip yang beredar saat ini..

so, don't miss it Guys..
terus ikutin perkembangan blog ini..
semoga saja blog ini bisa tetap eksis di dunia blog Indonesia ...

Best Regards,

Deroys

0 comments:

JS-Kit Comments