>
Gamenimanga Worlds

Friday, April 10, 2009

Love Hina


Love Hina adalah sebuah anime yang memadukan unsur drama, comedy, romance, dan ecchi kedalam suatu perpaduan cerita yang menurut saya cukup menarik. Love Hina dirilis pada tanggal 19 April 2000, memiliki 24 episode+1 bonus chapter, serta disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki.

Cerita dimulai pada saat Keitaro sang tokoh utama masih kecil, Keitaro membuat sumpah dengan seorang gadis kecil kekasihnya, bahwa saat mereka tumbuh dewasa nanti, mereka akan kuliah di Universitas Tokyo bersama dan hidup bahagia.

Namun tak lama kemudian, sang gadis kecil itu pergi. Saat Keitaro sudah beranjak dewasa, dia lupa nama sang gadis kecil tersebut. Nggak cuma itu saja, dia pun gagal dalam ujian masuk ke Universitas Tokyo

Kemudian neneknya Keitaro menunjuknya sebagai manajer sebuah Asrama Putri, Hinata Sou yang ditempati oleh Naru yang super sadis, Ktsune yang doyan uang dan pesta, Motoko ahli kendo kurakurafobia yang gampang marah, Shinobu sang koki asrama dan Kaolla orang asing yang doyan bikin alat-alat.

Mungkinkah salah satu dari penduduk Hinata Sou adalah sang gadis mungil dengan sumpah yang dibuat Keitaro dulu...dan apakah Keitaro lolos masuk ke dalam Universitas Tokyo...

Berikut saya sertakan Link untuk mendownload anime Love Hina :

Link Download Love Hina in Anime Eden

0 comments:

JS-Kit Comments