>
Gamenimanga Worlds

Friday, April 10, 2009

Zero No Tsukaima


Zero no Tsukaima merupakan anime terbitan jepang yang saat ini telah mencapai season 3. Anime ini bercerita tentang perjalanan Louise bersama dengan Saito dalam mengungkap berbagai misteri yang ada di dunia Halkeginia.

Louise Françoise le Blanc de la Vallière atau biasa dipanggil Louise adalah seorang penyihir muda yang sedang menjalani pendidikan di sekolah sihir. Di situ ia dikenal sebagai "Zero Louise" karena sejauh ini belum ada satupun sihir yang berhasil ia kerjakan. Semuanya selalu gagal dan meledak.Suatu hari, sebagai sebuah ketentuan, para murid diwajibkan untuk summon familiar, yaitu sebuah ritual untuk memanggil mahluk yang akan menjadi pembantu para penyihir dalam kehidupan mereka.

Saat Louise melakukan ritual tersebut, ia bukan mendapatkan mahluk seperti teman-teman sekelasnya, tetapi justru mendapatkan seorang anak muda bernama Hiraga Saito. Saito adalah seorang anak muda normal yang rupanya terbawa ke dunia Louise dari dunia asalnya, Tokyo, Jepang.Saito dan Louise awalnya selalu bertengkar karena Saito dianggap sebagai salah satu kegagalan Louise di mana ia disebut sebagai familiar yang "biasa-biasa saja", tetapi ternyata sebenarnya Saito adalah familiar legendaris yang dikabarkan sudah lama tidak pernah muncul di dunia itu.

Ketika Saito menemukan cara untuk kembali ke dunia asalnya, terjadi peperangan antara negeri tempat Louise tinggal dengan negeri lain yang dikuasai oleh kekuatan jahat sehingga murid-murid sekolah itu pun ikut maju ke medan pertempuran.

Anime-ers dapat menonton anime ini dengan cara streeming video atau bisa juga mendownloadnya. berikut saya sertakan link Download untuk season 1 sampai season 3 :


Link Download Zero No Tsukaima Season 1

Link Download Zero No Tsukaima Season 2

Link Download Zero No Tsukaima Season 3



0 comments:

JS-Kit Comments